Langsung ke konten utama

Hidup Hanya Tentang Kekalahan


Gambar terkait



Hidup hanya mengajarkanku tentang kekalahan
Aku mengaku bahwa kesedihanku saat ini ialah karena hidupku
Tidak asing bagiku dengan kemelaratan
Kau pergi dengan pria bajingan tak tahu diri

Aku tinggal di sini dengan kekalahanku
Kalah olehmu, oleh dia, oleh semua orang yang berbahagia atas kemenanganmu
Kau lebih memilih menyulam cerita kembali dengan orang lain
Sementara sulamanmu saat ini belum setengah jalan

Minggat dari rumah
Kau kabur dengan kesedihanmu
Jarum – jarum itu kau gunakan untuk menusukku berkali – kali
Namun aku tetap diam

Aku berjanji pada dunia
Bahwa pertemananku dengan kekalahan
Cukup sampai di sini
Hingga saat aku kembali, aku pulang padamu dengan kemenangan bersamaku

10-12-18

yang lainnya

Ulasan Novel "Max Havelaar" karya Multatuli

Ulasan Novel "Atheis" karya Achdiat K. Mihardja

Pesona Dirimu